Cari Blog Ini

Kamis, April 14, 2011

Polri Masukkan Briptu Norman ke Sekolah Akting

Polri Masukkan Briptu Norman ke Sekolah Akting
Headline
Briptu Norman Kamaru - inilah.com
Oleh: Bayu Hermawan
Nasional - Kamis, 14 April 2011 | 11:55 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Briptu Norman kini semakin menjadi ikon untuk menunjukan sisi Polri yang humanis. Untuk itu, Polri serius dalam memoles bakat Norman, dengan berencana memasukannya ke sekolah entertaimen.

Hal itu disampaikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/4/2011). Menurut Anton, kepulangan Norman ke Polda Gorontalo, terpaksa diundur dari sebelumnya direncanakan pada hari Jumat menjadi hari Selasa pekan depan, karena masih banyaknya permintaan "show" ke Briptu Norman.

"Kemaren rencananya pulang Jumat ternyata masih banyak yang belum terlayani diundur sampai Selasa pagi. Ada beberapa media yang sangat memerlukan. Tapi untuk main film dan iklan belum. Karena belum siap," Jelas Anton.

Sadar kini Briptu Norman menjadi ikon yang menunjukan kini Polri menjadi humanis, Anton mengatakan Polri akan mendukung penuh Briptu Norman dengan memberikan pendidikan khusus untuk memoles bakat entertainmen Norman.

"Kita latih dulu, sekolahkan, yang bagus supaya dia ngomonnya enak. Mau disekolahkan akting, punya keterampilan sendiri dalam rangka strategi polri kemitraan. Aset yang harus dirawat. Sekolah entertain begitulah. Terutama gaya entertain yang tampil di depan," katanya.

Anton menambahkan hal ini dilakukan karena respon dari masyarakat yang bagus dan Polri senang mendukung hal itu. "Kesempatan masyarakat inilah yang harus kita jaga perbaiki rapikah supaya kita lebih disenangi," ucapnya.

Namun demikian Anton kembali mengatakan Briptu norman tidak akan dipindah ke kesatuan lain diluar Brimob. "Tidak akan dipindah, tetap di Brimob. Kita harapkan begitu, harapkan banyak polisi begitu, disenangi masyarakat. Kalau humas sifatnya membimbing, mengarahkan dan sebagainya," tutup Anton. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com
 
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut








Get a new challenge





Tidak ada komentar: